Cara Mengatasi Bau Mulut Akibat Makan Jengkol

by Tomkian on 04:40 AM, 10-Oct-12

Category: UMUM

Jengkol adalah jenis buah yang dapat diolah menjadi berbagai menu masakan. Bahkan menurut saya, jengkol adalah makanan terlezat yang ada dimuka bumi ini. Dari sekedar untuk lalapan, direndang, disambal, dan lain sebagainya menu resep masakan.
Ironinya, peminat jengkol semakin sedikit. Entah itu memang karena tidak suka atau karena gengsi akibat bau yang ditimbulkan. Dua faktor utama orang enggan makan jengkol yaitu bau mulut dan bau yang dihasilkan oleh air seni ( kencing ).

Adapun cara menghilangkan bau tersebut adalah sebagai berikut :
1. Bau dari air seni ( kencing ) -> perbanyaklah minum air putih, semakin sering kamu buang air kecil ( kencing ) maka akan cepat menghilangkan bau tersebut.
2. Cara mengatasi bau mulut -> hal ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Untuk menghilangkan bau mulut karena makan jengkol, kamu cukup memakan pete karena bau mulut kamu akan berubah menjadi bau pete. Untuk menghilangkan bau pete, makanlah durian. Karena mulut kamu akan berbau durian mrgreen

Mudah-mudahan bermanfaat.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

13 responses to "Cara Mengatasi Bau Mulut Akibat Makan Jengkol"

Adysantaedoank [07:05 AM, 10-Oct-12]

Hahahaha,,,tipsnya bebat masbro,, pasti dech manjur tipsnya. biggrin biggrin biggrin

Adysantaedoank [07:06 AM, 10-Oct-12]

Hahahaha,,,tipsnya hebat
masbro,, pasti dech manjur tipsnya. biggrin biggrin biggrin

Skuteria [02:54 PM, 10-Oct-12]

Hadir gan...

JhaY Amowater [03:17 PM, 10-Oct-12]

kalo mau menghilangkan bau durian makan aja jengkol...gitu kan sob mrgreen xixixixi

Eko_Purwoko [04:35 AM, 11-Oct-12]

Wah wah wah kreatip kreatip yang pasti kalau tak mau bau bau jengkol ya jangan makan jengkol lah.


Libra's Mobile Blog
http://eko05s.heck.in

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx [05:28 PM, 11-Oct-12]

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
Manttaaap nich semur jengkol Nikmaaat,pantas dapat jengkol eh jempol.mmakasih.ditunggu kunjungan baliknya di blog aku yaaa.

serpihanfb.mywapblog.com/bagian-110a-trik-trik-internet-gratis-ga.xhtml

sinyobain [09:11 PM, 11-Oct-12]

Helow bos,Wah tw aje nih,ane suka makan jengkol,tp jengkol yg Kembar bosmrgreen

THE ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [01:07 AM, 12-Oct-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. :

Kunjungan Langsung dari Menu Update Pembaruan.. smile

Ma'af Telat Updatenya smile

Tetap Positif Thingking Brader rolleyes

Terimakasih..

aguskiyen [06:39 AM, 12-Oct-12]

cara yang simple, ijin praktek kang wkwk

Tomkian [07:16 AM, 12-Oct-12]

Ady : semoga topcer tipsnya sob biggrin

skuteria : absen diterima gan

jhay : gitulah kira2 mrgreen

eko : betul sob, kalo ga mau makan jengkol pete pun jadi biggrin

madthohars : memang paling sedap semur jengkol ya sob mrgreen

sinyobain : kenyal2 gmana gitu biggrin

the road : tetap positif sob

agus : selamat mencoba belah duren sebelum makan jengkol n pete mrgreen

Max Yudith [10:13 AM, 12-Oct-12]

Wah, tdk di sangka nih sobat lama msih brkenan mampir di blog usang saya <a href="http://tolaki.pun.bz">Tolaki.pun.bz</a> Maaf nih Bro.. jstru sy mrasa gak enak nih krna udah 'lupa' brkunjung lgi kmari. Makin sukses aja nih blognya ya? Skalian aku ijin follow untuk blog lain saya ya.. Salam Bro...

Riski fadli [09:34 AM, 14-Oct-12]

haii....


bro ijin follow blog mu yah,,,

di tunggu kunbal and folbaknya......

cumi [10:31 PM, 02-Jan-13]

gak sekalian makan jembut..!! biar bau jembut..!!

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images